Terima Kasih



Terima Kasih telah meliput Aksi Bela Quran 1 dengan Rerumputan yang berjatuhan Rapi kemudian disebar Viral seolah Bencana, Oleh Karena itu, Muncullah Mujahid/ah pengangkut sampah setidaknya jumlahnya 10.000 orang Santri Aa Gym dan pasukan Semut Ibrahim disetiap Aksi Bela Quran 411 dan 212

Terima Kasih telah mem"Blow Up" luar biasa Aksi Anarkis diakhir Aksi Bela Quran 2 yang bukan dilakukan peserta Aksi, Oleh Karena itu muncullah Aksi Bela Quran 3 yang Super Damai di 212 hingga menghentakkan dunia.

Terima Kasih telah memberi label kami Peserta Aksi bayaran, Oleh Karena itu segala kalangan (Tukang Donat, Tukang Roti, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, hingga Anak-anak pun tak luput) berlomba-lomba memberikan harta terbaiknya. Ada Ibu Rumah Tangga yang terisak (di mobil mewahnya) karena hanya dapat memberi 2000 bungkus nasi kotak istimewa di saat Aksi. Ada yang haru mendapat bayaran dagangan yang dibagikan gratis oleh dermawan tak dikenal tanpa tinggalkan jejak. Ah Indahnya 😭

Terima Kasih telah menyampaikan ada makar di aksi kami. Oleh Karena itu makin rapat barisan Aksi Super Damai 212 sehingga kami terdidik menjadi masyarakat pandai demokrasi yang dipimpin para ulama dengan Super Damai.

Terima Kasih telah melarang PO Bus di daerah untuk mengangkut kami Aksi Super Damai 212. Oleh Karena itu muncullah Mujahid Quran asal Ciamis sebagai pemantik semangat kaum Muslim/at lainnya.

Terima Kasih telah menghimbau seluruh Polres/Polsek seluruh Indonesia untuk menghalangi kami datang di 212. Oleh Karena itu muncul gerakan hati yang menyentuh Bapak-bapak Polisi dan Tentara beriman sehingga menangis harulah mereka.

Terima Kasih telah melarang kami Aksi di Bundaran Hotel Indonesia dan memindahkannya ke Silang Monas. Oleh Karena itu kami lebih leluasa mengetuk Pintu Langit dan Pintu Istana Negara bahkan barisan kami desakkannya melewati Jalan Thamrin terus melewati Bundaran HI dan mengular terus hingga daerah Setiabudi bagian Selatan Monas bahkan penuh di seluruh bagian lainnya (Barat, Timur, dan Utara)

Terima Kasih telah meliput hanya sebagian dari Aksi Damai Kami. Oleh Karena itu muncullah pasukan Ababil Drone, Live Streaming dari Tim Media GNPF MUI sejak jam 7-selesai dilengkapi dengan website tiga bahasa (Indonesia, Arab, dan Inggris).

Terima Kasih telah bersama kami membangun negeri dengan Ke-Bhinneka-an yang dibangun atas Ketuhanan Yang Maha Esa

Terima Kasih
Terima Kasih
Terima Kasih

Untuk semua Rakyat Indonesia.
Atas saksi sejarah masyarakat beragama membela Kitab Sucinya.

- Paramitha Messayu -
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar